Wednesday, May 6, 2015

Karena satu hal yang sederhana

Dan hal yang menakjubkan adalah bahwa ... YA, mereka menghasilkan uang! Dan mengapa, aku bertanya-tanya.
Karena satu hal yang sederhana .... meskipun ibu saya (seperti ibumu) dan nenek saya (dan nenek Anda) tidak perlu baju hamil ketika mereka hamil, generasi modern wanita hamil benar-benar, benar-benar DO perlu baju hamil . Kita hidup di era yang sama sekali berbeda dari waktu mereka dan kita tidak bisa membandingkan kebutuhan kehamilan kami dengan kebutuhan mereka. Aturan yang sama tidak berlaku lagi.
Jika Anda sedang hamil sekarang dan saya duduk di sini bertanya-tanya apakah Anda harus mendapatkan diri Anda pakaian baru seluruh baju hamil, Anda beruntung. Saya punya beberapa tips tentang membeli baju hamil untuk Anda.

No comments:

Post a Comment