iklan banner adalah metode iklan utama pada hari-hari awal Internet. Pemilik website membayar banyak uang untuk merancang untuk mendapatkan desain banner besar. Namun,
mengingat keberadaan saluran iklan baru seperti PPC dan SEO, tampaknya
bahwa iklan banner tidak sepenting seperti sebelumnya. Pada
artikel ini, Anda akan mengetahui apakah iklan banner masih berguna
atau tidak, bagaimana untuk mendapatkan lalu lintas bebas menggunakan
iklan banner, dan bagaimana menemukan situs yang baik untuk menempatkan
banner di. Setelah membaca artikel ini, Anda akan dapat menemukan situs web
favorit Anda untuk menempatkan banner Anda dan mengarahkan lalu lintas
dengan biaya yang sangat rendah, atau bahkan gratis.
Apakah Iklan Banner masih berguna?
Jawaban saya adalah ya, jika Anda menggunakannya dengan cara yang tepat. Sebenarnya
dibandingkan dengan metode iklan baru seperti PPC dan SEO, biaya per
klik iklan banner adalah sangat rendah dari PPC, dan upaya untuk
menciptakan sebuah spanduk yang jauh lebih sedikit daripada melakukan
SEO. Selain itu, dirancang dengan baik, kreatif banner iklan dapat menarik mata orang dibandingkan dengan teks spanduk biasa juga. Dan Anda juga bisa mendapatkan desain spanduk seperti di harga yang sangat rendah. Oleh karena itu iklan banner masih akan berada di sekitar untuk cukup waktu lama di Internet.
Jadi bagaimana menggunakan iklan banner untuk mengarahkan lalu lintas? Salah satu cara adalah dengan melakukan pertukaran banner!
Banner Ads Bursa
Pertukaran banner antara dua situs yang berbeda mungkin mengarahkan lalu lintas yang baik untuk situs Anda tanpa membayar uang. Namun, tidak semua website diciptakan sama. Dengan
kata lain, bahkan jika Anda menempatkan banner yang sama di dua situs
serupa, volume dan kualitas lalu lintas mungkin sangat berbeda. Ini mungkin karena kandungan satu situs lebih baik dari yang lain. Oleh karena itu, sebelum melakukan pertukaran banner, melakukan penelitian di situs web target Anda adalah sangat penting.
Bagaimana menemukan situs yang baik untuk menempatkan banner di?
Berikut adalah beberapa langkah untuk melakukan penelitian situs. Pertama, Anda dapat pergi ke situs pesaing Anda dan melihat apakah mereka memiliki iklan display. Jika
mereka memiliki Google AdSense di situs web mereka, maka Anda dapat
menempatkan banner Anda di jaringan konten Google, dan spesifik bahwa
Anda hanya menempatkan banner Anda ke situs web tertentu. Jika mereka tidak memiliki Google AdSense, mencoba untuk menemukan
jika mereka memiliki tempat iklan banner untuk disewakan, atau bahkan
melewatkan situs itu.
Anda
menempatkan banner Anda pada situs web mereka selama satu minggu, dan
lihat berapa banyak orang yang datang melalui spanduk yang dikonversi ke
lead atau bahkan pelanggan. Kemudian pindah di situs lain dan melakukan hal yang sama.
Setelah melakukannya 4 - 5 kali, Anda akan dapat melihat yang terbaik
dan kemudian, menempel yang terbaik dengan mengoptimalkan banner untuk
situs web tertentu.
Untuk menyimpulkan, iklan banner masih berguna ketika Anda menggunakannya dengan benar. Dan pertukaran iklan banner adalah salah satu cara terbaik untuk mendapatkan lalu lintas dari spanduk gratis. Namun, hati-hati ketika Anda memilih situs Anda untuk menempatkan banner di. Jadi lain kali ketika Anda melakukan iklan banner, mengingat strategi tentang akan membantu.
No comments:
Post a Comment